Laman

Rabu, 22 Juni 2011

Tak'kalah Engkau Ragu akan Pilihanmu


Ya Allah...

Seandainya telah engkau catatkan dia akan menjadi teman menapaki hidup

Satukanlah hatinya dengan hatiku

Titipkanlah kebahagiaan diantara kami

Agar kemesraan itu abadi

Dan

Ya Allah...

Ya tuhanku yang maha mengasihi

seiringkanlah kami melayari hidup ini

ketepian yang sejahtera dan abadi

tetapi

Ya Allah...

Seandainya telah engkau takdirkan dia bukan milikku bawahlah ia jauh dari pandanganku

Luputkanlah ia dari ingatanku

Ambilah kebahagiaan ketika dia ada disisiku

dan peliharalah aku dari kekecewaan.

Ya Allah ya tuhan ku yang maha mengerti

berikanlah aku kekuatan melontar bayangannya jauh kedada langit

hilang bersama senja nan merah agar kubisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya

Dan

Ya Allah yang tercinta

gantikanlah yang telah hilang

tumbuhkanlah kembali yang telah patah

walaupun tidak sama dengan dirinya

Ya Allah ya tuhanku...

Pasrahkan lah aku dengan takdirmu

sesungguhnya apa yang telah engkau takdirkan

adalah yang terbaik buatku

karena engkau maha mengetahui

segala yang terbaik buat hambahmu ini.

Ya Allah...

Cukup lah engkau saja yang menjadi pemeliharaku

didunia dan diakhirat

dengarlah rintihan dari hambamu yang daif ini

jangan engkau biarkan aku sendirian didunia ini maupun diakhirat

menjuruskan aku kearah kemaksiatan dan kemungkaran

maka karunikanlah aku seorang pasangan yang beriman

supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup

kejalan yang engkau ridhoi dan Karuniakanlah padaku keturunan yang sholeh. AMIN YA RABBAL'ALAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar