Laman

Rabu, 29 Juni 2011

Lelah

Berusaha istigfar saat aku lupa akan kesalahan yang aku lakukan,
Berusaha tenang dengan kejadian yang menurutku itu sedang menguji ku dan
Berusaha sabar dengan cobaan yang menimpa ku,
Tapi Ya Allah...
Aku sedang dilanda kesedihan,
aku hanya manusia yang memiliki ego dan emosional yang tinggi aku tidak dapat mengendalikan semua itu ya allah,
manusia,
kenapa aku selalu dianggap salah di mata mereka
kenapa aku selalu dianggap lemah oleh mereka
padahal aku sama seperti mereka,
Ya Tuhan...
aku lelah dengan semua ini
aku bimbang dengan apa yang ku lakukan
andai saja mereka tahu aku takkan pernah mengunjing mereka atau pun mengcelakakan mereka, aku hanya ingin mereka tahu ini aku dengan kejujuran sifat ku dengan semua kelemahan ku, keburukan ku bahkan dengan ketololan ku aku ingin mereka memperlakukan sama seperti orang lain, yang merasakan tertawa disaat mereka tertawa, merasakan sedih disaat mereka tertimpa musibah,
Ya Allah ya tuhanku...
jikalau aku yang benar-benar salah dengan semua ini, mungkin ini teguran darimu aku berusaha memperbaiki dan terus memperbaiki kesalahanku, memohon doa kepadaMu.
Mungkin ini segelintir problematika hidup bahkan diluar sana banyak yang mengalami permasalahan seperti ini, mohon ya tuhan tenang kan jiwaku jernih kan pikiran ku yang penuh kebencian ini, hilangkan lah dendam dan amarah yang masih melekat di sanubari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar