Laman

Sabtu, 07 April 2012

Rindu

Puisi
 
Rindu By : Ainun Salimah

Kala malam mendekapku, langit yang bertabur bintang malam, serasa cahaya indah itu terpancar dan mengenai hati ini,

malam begitu indah, terbias kenangan indah bersamanya, terdengar alunan lagu bersemikan hati ini, seakan dibuai iringan melodi menggetarkan hati,

Aku berkaca dihadapan cermin, kemudian aku bertanya?

Apakah dia masih ingat aku?
Apakah dia takkan melupakan hadiah yang pernah ku berikan padanya?

Hati ini gelisa, malam jawab tanyaku apakah perasaannya sama seperti saat bertemu,
sepi hati ini, perasaan ini kosong, hampa tanpa seseorang yang menemaniku.

malam,
Tolong jawab lagi,
aku ingin dia selalu mengingatku dengan kenangan indah bersamaku, aku tak tahu, inspirasi saatku bersamanya menjadikan aku untuk tahu tentang artinya hidup,

kehilangan dia sangat sulit bagiku.
Malam,
bintang jadi saksi, betapa besar hati ini menginginkannya, malam aku merindunya, merindu semua yang ada padanya,
suatu saat tolong jawab pertanyaanku malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar