Laman

Selasa, 10 April 2012

Diery 22:42pm


Sekedar mengisi kekosongan dari kejenuhan hidup yang senantiasa memacu kita untuk merubah strategi pemikiran yang lebih matang, saya juga berusaha untuk memberikan kehidupan yang semestinya untuk orang-orang yang ada disekitar saya, membuat mereka bahagia kala bersama, memberikan kesan yang pesan untuk orang-orang yang membutuhkan, dan saya yakin anda juga merasakan hal yang sama seperti saya, dengan segudang problema yang membawa anda terus melatih kesabaran demi mendapatkan hasil yang maksimal,

huh... cukup kali yah saya cerita, sebenernya udah lama juga ga curcol dbloger ini.. haha :]
segelintir karya anak yang belum berpengalaman dalam menulis karya sastra, mudah-mudahan mengena dihati pembaca.. hehe untuk puisi-puisi yang saya buat sebenarnya realita yang pernah saya alami, thanks untuk partisipasinya uda mampir diblog saya :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar