Laman

Sabtu, 07 April 2012

Luapan Diri

Puisi
 
Luapan Diri By : Ainun Salimah

Seakan pilihan telah ditentukan,
aku seolah-olah mengikuti alur hidup yang tak kunjung usai,
awalnya aku tak menganggap sesuatu yang tidak dapat kulakukan itu bisa ku terima dengan keseriusanku,
aku berfikir,,,
ketika aku butuh dengan suatu pilihan, aku menetapkan keyakinan, mengecamkan dalam hati, pilihan inilah yang terbaik untukku di hari esok,
tapi itu belum bisa kubuktikan apakah bisa aku berjalan tanpa sesuatu yang belum aku ketahui?
apakah bisa aku belajar dengan pengetahuanku yang tak sepadan ini? apakah bisa aku mengejar sesuatu yang tak nyata bagiku?

Waktu berputar semakin mendorongku untuk melakukan sesuatu yang nyata,
Kenapa waktu menuntut ku untuk berpacu?
Kenapa waktu ingin aku berubah?
Kenapa waktu mengaturku dengan gerak yang telah aku lakukan?

keterbatasan diri bukanlah ketakutan untuk memberikan kerugian, bahkan menjadikannya sesuatu yang berharga dapat ditunjukan untuk siapa saja yang menganggap pilihan dan keyakinan yang kita raih, adalah sesuatu yang salah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar